Saat Diuji, Asus ZenFone 4 Pro Capai Kecepatan Hingga 1Gbps

Telset.id, Jakarta – Di minggu sebelumnya, Asus telah secara resmi merilis ZenFone 4 series. Spekulasi mengatakan bahwa ZenFone 4 series akan  akan diluncurkan pada 17 Agustus. Situs Italia, DDay.it, telah mengungkapkan beberapa foto bocoran keberadaan ZenFone 4 Pro yang sedang diuji kecepatan jaringan LTE.

Memang kali ini Asus, Qualcomm  berkolaborasi dengan Ericsson dalam demonstrasi pengujian kecepatan jaringan Asus Zenfone 4 Pro. Menggunakan Chipset Snapdargon 835 serta memiliki modem Snapdragon LTE X16, Asus Zenfone 4 Pro mencapai kecepatan maksimal hingga 1Gbps dengan agregasi carrier.

Seperti diketahui ZenFone 4 Pro hadir dengan kamera belakang ganda yang akan mendukung optical zoom 2x. Asus menggunakan sensor 21MP. Tidak ada konfirmasi apakah keduanya menggunakan ukuran sensor yang sama atau tidak. ASUS ZenFone 4 Pro hadir dengan layar AMOLED 5,7 inci yang akan menghasilkan resolusi Quad HD. Di bawah layar adalah tombol Home yang nampaknya terintegrasi dengan sensor sidik jari.

Chipset Snapdragon 835 akan diiringi RAM sebesar 6 GB. Ini akan datang dengan penyimpanan internal 64GB. Ini akan dimuat dengan OS Android 7.1.1 Nougat. (MS)

Sourcedday.it

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0