Render Samsung Galaxy Note 8 Ungkap Layar 6,3 Inci

Telset.id, Jakarta – Sebuah laporan baru-baru ini mengungkapkan bahwa Samsung mungkin menunda peluncuran Samsung Galaxy Note 8 sampai paruh kedua bulan September. Sebelumnya, flagship Samsung ini dijadwalkan akan diumumkan pada akhir Agustus.

Namun belum lama ini, sebuah video baru muncul yang memperlihatkan Galaxy Note 8 secara detail untuk semua sisi desainnya. Gambar render dari Galaxy Note 8 ini menunjukkan bahwa perengkat tersebut akan dilengkapi dengan kamera dual horizontal dengan bentuk yang menonjol.

Sumber tersebut juga mengungkapkan kalau Galaxy Note 8 akan memiliki dimensi 162,4 x 62,4 mm, dengan ketebalan 8,4 mm. Perangkat ini nantinya juga memiliki tepi yang berbeda dari duo Galaxy S8.

Sama seperti Galaxy S8 dan Galaxy S8+, Note 8 juga akan memakai layar melengkung tepi ganda. Sisi bawah dilengkapi jack audio 3.5mm, port USB Type-C, speaker eksternal dan kompartemen S-Pen stylus.

Bagian atas ponsel ini tidak ada fungsi apapun. Sisi kanan ponsel mungkin menampilkan tombol Daya dan tombol kiri mengarah ke tombol volume dan tombol Bixby. Kamera selfie, earpiece dan sensor lainnya (seperti iris dan pengenalan wajah) diletakkan di atas layar. Ada tombol Home fisik di bawah layar.

Posisi belakang bodi menunjukkan bahwa Galaxy Note 8 memiliki kamera belakang ganda yang dirancang secara horizontal. Lampu kilat LED dan modul sensor jantung beserta sensor sidik jari bisa dilihat di sisi kanan modul kamera.

Spekulasi beredar bahwa Galaxy Note 8 menggunakan teknologi layar S-AMOLED 6,3 inci yang sedikit lebih besar dari layar  Galaxy S8 + yang memiliki ukuran 6,2 inci. Meskipun rumor mengklaim bahwa Note 8 akan mendukung resolusi 4K, akan tetapi sepertinya hanya mendukung resolusi QHD + (2.960 x 1.440 piksel) seperti duo Galaxy S8. (MS/HBS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0