Redmi Note 4 Siap Meluncur pada 25 Agustus?

Telset.id, Jakarta – Xiaomi pada 27 Juli lalu, lebih memilih meluncurkan Redmi Pro daripada Redmi Note 4. Meski begitu, Redmi Note 4 kemungkinan akan datang dalam waktu dekat. Info ini didapat dari seorang moderator yang memposting teaser di forum MIUI.

Gambar yang diposting tersebut memperlihatkan tanggal dari acara tersebut, yakni 25 Agustus. Moderator tersebut juga memberikan petunjuk tentang bagaimana Redmi Note 3 bisa populer, namun beberapa minggu yang lalu muncul versi kecil dari Redmi 4 yang bocor secara publik. Jadi hingga saat ini belum 100% jelas smartphone manakah yang akan menjadi Redmi generasi 4.

Redmi 4                                             Redmi 4-1

Jika kita benar-benar melihat Xiaomi Redmi 4 besok, tentunya kami sangat mengharapkan smartphone ini akan mengusung layar 5inch beresolusi 1080p, chipset Snapdragon 625, baterai 4100mAh dan harga yang murah yakni sekitar USD 100 atau sekitar Rp 1,3 jutaan untuk versi RAM 3GB dan internal 32GB.

Namun jika yang keluar Xiaomi Redmi Note 4, kemungkinan jeroan yang diusung adalah chipset Helio 20, layar 5.5inch dan baterai berkapasita 4100mAh. Dikabarkan juga smartphone ini akan mengusung dual kamera (13MP + 5MP seperti Redmi Pro). [FHP/HBS]

SourceGSMArena

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -