Ponsel Project Tango Asus ZenFone AR Siap Meluncur

Telset.id, Jakarta – Sebelumnya Ponsel Project Tango Hadir dari vendor  Lenovo dengan seri Lenovo Phab 2 Pro sebagai salah satu smartphone Project Tango pertama.  Berselang beberapa waktu ternyata Asus merencanakan juga akan menghadirkan ponsel Project Tango.

Adapun smartphone terbaru dari Asus ini diketahui akan memiliki nama “Asus ZenFone AR”. Menurut informasi  kabarnya smartphone terbaru Asus ini akan dihadirkan dalam ajang CES 2017 mendatang.

Jerry Shen sebagai CEO Asus mengungkapkan, jika kehadir ponsel Asus Zenfone AR (Augmented Reality) Google Tango ini akan menjadi salah satu smartphone terbaik yang akan dihadirkan pabrikan Taiwan ini.

Adapun menjadi generasi kedua google tango setelah Lenovo Phab 2 Pro spesifikasi yang akan ditawarkan oleh smartphone ini bisa dibilang cukup menarik yang pastinya akan dapat membuat setiap konsumen dapat menimmati konten yang disediakan dengan sempurna tanpa adanya kekurangan satupun.

Sayangnya tak disebutkan secara detail dan lengkap mengenai spesifikasi yang akan diberikan Asus pada perangkat projec tangonya ini. (MS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here