Ponsel Ini Beratnya Hanya Setara 12 Permen

Telset.id, Jakarta – Jika sebelumnya muncul smartphone Android terkecil di dunia bernama Jelly, yang memiliki layar sebesar 2,45 inch saja, sekarang muncul ponsel yang diklaim sebagai ponsel teringan di dunia yakni NanoPhone C.

NanoPhone C merupakan produk besutan brand asal Rusia, Elari. Ponsel ini diklaim sebagai ponsel teringan karena hanya memiliki bobot 30 gram saja, atau setara dengan 12 buah permen dengan bobot 2,5 gram per buahnya.

Ponsel ini berukuran dimensi 94,4 x 35,8 x 7,6 mm dengan layar berjenis TFT berukuran 1 inch dengan resolusi 128 x 96 piksel. Bagaimana dengan dapur pacunya? NanoPhone C disematkan prosesor MediaTek MT6262D, RAM 32MB, memori internal 32MB dengan slot microSD dan baterai berkapasitas 280 mAh.

[Baca juga: Ini Dia Ponsel 4G Terkecil di Dunia]

NanoPhone C juga bisa dihubungkan dengan perangkat Android atau iPhone menggunakan Bluetooth untuk melakukan berbagai hal, seperti memindahkan kontak sampai 1000 entry dari smartphone. Dan seperti ponsel pada umumnya, NanoPhone C juga mampu memutar MP3 Player, Radio FM serta dijadikan sebagai voice recorder oleh penggunanya.

NanoPhone C dijual dengan tiga pilihan warna, yakni Platinum Silver, Rose Gold dan Black Anthracite. Ponsel mungil ini dilepas dengan harga USD 38 atau setara Rp 500 ribuan saja, sudah termasuk dengan headphone dan aksesoris pelengkap lain di dalam paket pembelian. (FHP/HBS)

SourceFossbytes

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0