10 Aplikasi Pembuat “Meme”

JAKARTA – Membaca meme sangat menarik, karena bisa membuat kita tertawa geli melihat gambar dan kalimat-kalimat sindiran yang kocak. Jika Anda tertarik membuat meme, Anda bisa membuatnya dengan kreatifitas yang Anda inginkan. Bagaimana caranya?

Membuat meme sekarang sudah tidak terlalu sulit, apalagi sekarang kegiatan tersebut sudah dapat Anda lakukan pada perangkat mobile. Ada banyak aplikasi Typography yang sudah tersedia untuk smartphone ber-platform iOS, Android atau Windows Phone yang hampir semuanya menawarkan fitur yang berbeda dan menarik.

Tentunya Anda penasaran aplikasi Typography apa saja yang bisa Anda gunakan, bukan? Nah, simak ulasan berikut ini untuk bisa mengetahuinya:

1Typorama

Platform: iOS

typorama

Aplikasi ini secara otomatis menghasilkan 35 style typographic dari ratusan font yang tersedia. Pilih background, tulis kata-kata, desain tulisan Anda tersebut semenarik mungkin dan typography Anda sudah jadi.

Fitur desain yang Anda dapat gunakan dalam aplikasi ini adalah 3D distortion, shadow, gradient, filter and add ribons, badges atau ornaments. Hasil dari typography yang Anda buat, dapat di-share ke Facebook atau dapat pula dijadikan sebagai wallpaper.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here