Philips Xenium S616 Gunakan Processor Octa-core 64 Bit

Spesifikasi-Philips-Xenium-S616Telset.id – Philips salah satu vendor lama di dunia ponsel sepertinya terus mengembangkan diri. Salah satu buktinya, baru-baru ini telah bocor  Dokumen FCC yang mengatakan  Philips memiliki rancangan smartphone terbaru yang di juluki sebagai Philips Xenium S616.

Desain Xenium S616 berbentuk body kotak dengan frame berwarna metal dan tiga tombol capasitive button menghiasi bagian bawah layar.

Dokumen FCC mengungkapkan spesifikasi philips Xenium telah mengusung fitur koneksi tidak hanya sebatas 3G melainkan dirinya juga membawa 4G LTE. Lalu ada juga Blutooth dan wi-fi pada konektifitas nirkabel, dan pada fitur hiburan tambahan disematkan FM Radio.

Untuk layar memiliki dimensi  5,5 inci dengan resolusi 1080 x 1920 atau setara Full HD, dibalut dengan teknologi In Plane Switching (IPS).

Lantas pada sistem operasi, Philips Xenium S616 menjadikan android v5.1.1 aka Lollipop sebagai dasar dari tampilan user interface khas Philips.

Sementara pada spesifikasi inti, dijelaskan Philips Xenium S616 diperkuat chipset Mediatek MT6753 dengan delapan core Processor yang di jalankan pada sistem pemrosesan data 64 Bit, dan RAM sebesar 2GB, yang menjadikan game 3D ataupun menjalankan multitasking akan terasa lebih lancar.

Penyimpanan pun terbilang luas, dengan daya tampung hingga 16 GB pada sisi internal yang bisa di perluas menggunakan microSD, tetapi sayangnya belum di ketahui batas maksimal besaran dari microSD yang bisa dimasukan pada slot milik Philips Xenium S616.

Sisi fotografi tersemat dua lensa kamera resolusi tinggi dengan ukuran 13 MP lengkap bersama sensor CMOS pada lini utama, sedangkan pada lini depan dibenamkan lensa 5MP yang nantinya bisa sobat deteknokers andalkan untuk melakukan aktifitas selfie dengan hasil berkualitas.

Philips Xenium S616 mempercayakannya baterai berkapasitas 3000 mAh untuk menjalanjan sistem yang ada.

Saat ini ponsel Philips di Indonesia sangat susah ditemukan, padahal ponsel Philips salah satu vendor yang memperkenalkan teknologi baterai dengan daya tahan yang paling lama. Mudah-mudahan saja Brand Philips kembali aksis di Indonesia, Kita tunggu saja kelanjutan beritanya. (MS)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -