Performa Galaxy Note 8 Masih Kalah dari Galaxy S8

Telset.id, Jakarta – 23 Agustus mendatang, Samsung Galaxy Note 8 akan segera diperkenalkan di acara “Samsung Unpacked” di New York, Amerika Serikat. Sudah banyak bocoran tentang spesifikasi dari phablet ini yang kita lihat. Kali ini, sebuah bocoran mengungkap hasil benchmarking dari Galaxy Note 8.

Dari beberapa bocoran yang sudah beredar sebelumnya, Galaxy Note 8 diketahui akan dibekali prosesor Snapdragon 835, khususnya untuk pasar region Amerika Serikat.

Meski di atas kertas memiliki chipset yang sama dengan duo Galaxy S8 (versi Amerika), tapi ternyata performa Galaxy Note 8 masih tertinggal dari Galaxy S8. Setidaknya menurut hasil benchmarking dari situs Geekbench.

[Baca juga: Benchmark OnePlus 5 Masih Kalah dari Galaxy S8]

Seperti yang nampak pada tabel di atas, benchmark Galaxy Note 8 mencatatkan skor 1815 untuk Single-core dan 6066 untuk Multi-core. Jika dibandingkan dengan Galaxy S8 versi Exynos, perolehan benchmark Note 8 versi Snapdragon masih tertinggal cukup jauh karena S8 versi Exynos mencatatkan skor 2121 untuk Single-core dan 7101 untuk Multi-core.

[Baca juga: Tes Benchmark Nokia 9 Pecundangi Galaxy S8]

Sedangkan seperti dilansir dari PhoneArena, perolehan Galaxy Note 8 versi Snapdragon juga masih tertinggal dibanding perolehan Note 8 versi Exynos karena phablet versi global ini mencetak skor 1984 untuk Single-core dan 6116 untuk Multi-core. (FHP/HBS)

SourceGeekbench

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0