telset

Perbandingan Foto Low Light OnePlus 2 vs iPhone 6

OnePlus 2JAKARTA – Kualitas jepretan kamera iPhone telah melegenda. Smartphone besutan Apple itu telah beberapa tahun terakhir selalu nangkring di posisi teratas daftar produk smartphone dengan kamera terbaik versi DxOMark. Tak heran jika iPhone selalu menjadi acuan oleh beberapa produsen untuk menguji kualitas kamera smartphone mereka.

Langkah itupun dilakukan bos OnePlus, Pete Lau, yang menguji kamera OnePlus 2 dengan iPhone 6. Beberapa waktu lalu Lau memberikan bocoran hasil foto malam hari (low-light) dari kamera di OnePlus 2 dan membandingkannya dengan hasil foto dari iPhone 6.

OnePlus 2 sendiri kabarnya akan menggunakan kamera utama dengan sensor 13MP dengan bukaan f2.0 dan fitur PDAF. Meski menawarkan megapixel yang masih sama dengan OnePlus One, tapi jika menyimak foto-foto hasil jepretan OnePlus 2 yang diposting oleh Lau, terlihat foto-foto hasil jepretannya sangat menjanjikan.

Seperti yang bisa Anda lihat pada gambar di bawah, nampak foto dari kamera OnePlus 2 yang dibandingkan dengan iPhone 6, memiliki pencahayaan yang lebih natural dan noise yang lebih sedikit saat mengambil foto dalam kondisi kurang cahaya atau low-light.

Sayangnya tidak ada keterangan apakah foto-foto itu dipotret dengan menggunakan mode default, mode malam, atau mode HD seperti yang dipakai oleh Oppo di ColorOS.

Nah, untuk memastikan dan menilainya, Anda bisa melihat foto-foto low-light dari OnePlus 2 yang dibandingkan iPhone 6 di bawah ini:

Foto di sebelah kiri diambil menggunakan kamera OnePlus 2, dan yang sebelah kanan foto jepretan iPhone 6

Foto OnePlus 2 vs iPhone 6 (4)

Foto OnePlus 2 vs iPhone 6 (3)

Foto OnePlus 2 vs iPhone 6 (2)

Foto OnePlus 2 vs iPhone 6

SourceOnePlus

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0