Perangkat Misterius Samsung Muncul di Geekbench, Galaxy S9?

Telset.id, Jakarta – Pada awal tahun ini, atau tepatnya bulan Maret lalu, Samsung resmi meresmikan dua jagoan terbaru mereka di jajaran seri smartphone flagship untuk S series, yakni Galaxy S8 dan Galaxy S8+.

Selang beberapa bulan setelah duo smartphone dengan desain Infinity Display itu diperkenalkan, muncul kabar jika perusahaan asal Korea Selatan itu sedang memulai penggarapan Samsung Galaxy S9.

Kabar itu pertama kali terungkap setelah salah satu media asal Korea Selatan, The Bell membocorkan nama kode dari Galaxy S9 yakni Star dan Galaxy S9 Plus yakni Star 2.

[Baca Juga: Baru Rilis S8, Samsung Sudah Langsung Garap Galaxy S9]

Masih soal Samsung Galaxy S9, kali ini muncul bocoran spesifikasi dua model anyar dari Samsung di situs benchmarking Geekbench yang diduga sebagai duo Galaxy S9. Pada situs itu, terungkap terdapat dua nama kode yakni SM-G9600 dan SM-G9650 yang keduanya membawa dua jenis chipset yang berbeda.

[Baca juga: Siapkan Snapdragon 845, Qualcomm Gunakan Proses 7nm]

Terlihat jika SM-G9600 membawa prosesor quad-core Snapdragon 840 1.77GHz, RAM 4GB serta sudah berjalan di atas Android 7.1.2 Nougat. Sedangkan tipe lainnya yakni SM-G9650 memiliki prosesor quad-core Snapdragon 845 1.78GHz, RAM 4GB dan juga sudah berjalan dia tas sistem operasi yang sama.

Memang belum jelas apakah ini merupakan kode dari suksesor Galaxy S8 atau merupakan seri flagship lainnya yang sedang dikembangkan oleh Samsung. Well, kita tunggu saja! (FHP/HBS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0