Home HOW TO Penjualan Perdana Mi 6 Ludes Dalam Hitungan Detik

Penjualan Perdana Mi 6 Ludes Dalam Hitungan Detik

Telset.id, Jakarta – Xiaomi baru saja melakukan penjualan perdana Mi 6 beberapa waktu yang lalu. Akibat antusiasme masyarakat Tiongkok yang tinggi, produk tersebut dikabarkan ludes hanya dalam hitungan detik saja.

Dikutip dari laman Gizmochina, penjualan perdana ini sendiri dilakukan secara online. Selain menjual di web resmi mereka yakni Mi Home dan Xiaomi Mall, Xiaomi menjual produk mereka di beberapa situs e-commerce setempat, seperti Jingdong, Tesco, dan Suning.

Pada penjualan kali ini sendiri, Xiaomi baru menawarkan satu varian warna dari Mi 6 saja, yakni Mi 6 berwarna hitam. Namun para pembeli dapat memilih dua opsi dari ponsel ini, yakni tipe RAM 6GB + penyimpanan 64GB atau tipe RAM 6GB + penyimpanan 128GB.

Kedua tipe ponsel ini sendiri dibanderol dengan harga yang cukup murah. Untuk tipe 6GB + 64GB dibanderol seharga US$ 360 atau sekitar Rp 4,8 juta dan untuk tipe 6GB + 128GB dibanderol seharga US$ 420 atau setara dengan Rp5,6 juta.

Meskpiun sudah ludes, perusahaan asal Tiongkok ini menegaskan bahwa pada Jumat (5/5/2017) pekan depan, pihaknya akan kembali menjual produk tersebut. Namun hingga saat ini, masih belum ada konfirmasi apakah produk ini akan secara resmi masuk ke Indonesia atau tidak.

Xiaomi Mi 6 sendiri memiliki spesifikasi yang sangat mumpuni. Ponsel ini memiliki prosesor Octa-core 2.45 GHz dengan chipset Snapdragon 835 dan memiliki kemampuan kamera ganda di bagian belakang. [NC/HBS]

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exit mobile version