Pengiriman Galaxy Note 7 Tertunda, Samsung Kasih Kompensasi

Telset.id, Jakarta – Samsung Galaxy Note 7 sepertinya melebihi popularitas Note 5. Buktinya, ponsel yang memperkenalkan teknologi pemindai iris ini langsung ludes hanya dalam waktu 3 hari selama periode pre-order, jauh lebih cepat dari jadwal yang semula direncanakan, yakni dari tanggal 5-21 Agustus.

Namun, ternyata tingginya antusiasme masyarakat telah membuat Samsung kewalahan sehingga memaksa mereka untuk mengundur waktu pengiriman perangkat ke pelanggan yang sudah melakukan pre-order.

Sebelumnya tanggal pengiriman telah dijadwalkan pada 1 SeptemberTanggal 30 Agustus 2016, Samsung Electronics Indonesia mengumumkan keterlambatan pengambilan pre-order Galaxy Note7 tanpa menjelaskan secara detail.

[Baca Juga : Lagi, Galaxy Note 7 Meledak Saat Di-charge]

Pernyataan ini menimbulkan keresahan konsumen di media social, menanyakan kepastian pengambilan Galaxy Note7.

Berikut Pernyataan pihak Samsung yang diterima Redaksi Telset.id.  “Samsung Electronics Indonesia memohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi dan menghargai kesabaran konsumen yang telah melakukan pre-order Galaxy Note7. Dengan sangat menyesal, kami belum dapat memberikan tanggal yang pasti mengenai ketersediaan Galaxy Note7 di Indonesia.”

Oleh karena itu, sebagai rasa tanggung jawab Samsung Electronics Indonesia akan melakukan pengembalian dana pembelian secara utuh kepada konsumen Indonesia yang telah melakukan Pre Order, dan sebagai apresiasi bagi konsumen setia, kami akan memberikan kompensasi. Samsung akan memberikan informasi lebih lanjut kepada konsumen. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI