Peminat Membludak, Server Aplikasi Prisma Tumbang

Prisma Berjalan Lambat

Telset.id, Jakarta – Sejak resmi dirilis ke Android, aplikasi Prisma langsung kebanjiran peminat. Sayangnya, server milik Prisma Labs, pengembang aplikasi tersebut belum sepenuhnya siap. Akibatnya server aplikasi Prisma tumbang.

Tumbangnya server aplikasi Prisma ini diketahui setelah munculnya notifikasi di aplikasi tersebut yang menyatakan server sedang kelebihan beban alias “kepenuhan”.

[Baca juga: Aplikasi Prisma Resmi Sambangi Android]

“Prisma kelebihan kapasitas. Saat ini terlalu banyak orang menggunakan Prisma. Mohon tunggu sebentar dan mencoba lagi,” tulis keterangan dalam notifikasi yang muncul di aplikasi tersebut.

Belum ada tanggapan dan pernyataan dari pihak Prisma tentang masalah ini, dan kapan masalah kelebihan beban di server aplikasi Prisma ini bisa diatasi.

Bagi Anda yang belum tahu, setelah sebelumnya hanya hadir di iOS, Prisma hari ini resmi menyambangi Android. Aplikasi ini menggunakan penyimpanan komputasi awan yang besar dan kuat untuk menambahkan efek artistik untuk foto Anda.

[Baca juga: Aplikasi Prisma, Edit Foto Menjadi Lebih Berseni]

Tapi aplikasi ini jauh dari persembahan filtering foto standar seperti Instagram, dengan berbagai filter aplikasi yang mampu secara cerdas mengidentifikasi berbagai objek di foto Anda, dan membuatnya sesuai keingian. Itu karena foto diproses oleh aplikasi server remote secara langsung dan banyak pilihan untuk bisa dipergunakan.[HBS]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here