Pembeli Galaxy S8 Belum Dapat Bixby Versi Sempurna?

Telset.id, Jakarta РMasa pre-order dua jagoan baru Samsung, yakni Galaxy S8 dan S8+, sudah digulirkan selama beberapa waktu. Para pemesan yang sudah melakukan pembelian di Amerika rencananya akan mendapatkan ponsel ini pada 21 April mendatang.

Namun ternyata, fitur asisten pribadi Samsung “Bixby” tidak akan hadir secara sempurna pada saat kedua ponsel ini dikirimkan ke para pemiliknya. Para pemilik dipaksa untuk sabar menunggu untuk kehadiran fitur penuh dari Bixby.

“Hampir semua fitur utama Bixby akan dapat digunakan oleh pengguna, seperti¬†Vision, Home, and Reminder. Namun tidak untuk fitur Bixby Voice,” ujar perwakilan Samsung seperti dikutip dari laman Theverge.

Namun pihak Samsung sendiri memastikan fitur tersebut akan segera hadir di seluruh ponsel Galaxy S8 dan S8+ dalam waktu dekat ini.

“Terutama untuk para pengguna di Amerika, fitur Bixby Voice akan hadri pada musim semi (sekitar bulan Mei),” lanjutnya.

Padahal, Bixby sendiri merupakan salah satu fitur yang paling diatisipasi oleh para penggemar pabrikan asal Korea Selatan tersebut. Hal ini dikarenakan Bixby merupakan saingan utama dari fitur asisten pribadi Apple yakni Siri.

Untuk Indonesia sendiri, para pemesan kedua ponsel ini akan sampai di rumah mereka mulai 5 Mei mendatang. [NC/HBS]

SourceThe Verge

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -