Pembaruan iOS 12.1.2 Bermasalah, Ini Cara Mengatasinya

Telset.id, JakartaApple merilis pembaruan iOS 12.1.2. Bahkan, Apple menghadirkan pembaruan susulan dengan build number berbeda.

Akan tetapi, ada kabar bahwa sejumlah pengguna menemukan masalah di iOS 12.1.2. Mereka menyebut, permasalahan di sistem operasi terbaru itu sangat merepotkan dan cukup kruisial.

{Baca juga : Enam Tahun Menghilang, Tweet Source Label Hadir Lagi di iOS}

Menurut 9to5mac, dikutip Telset.id pada Rabu (26/12/2018), para pengguna mengaku lewat akun Twitter masing-masing tidak dapat menggunakan Cellular Data atau koneksi internet dari operator.

Pihak Apple belum memberi penjelasan terkait hal tersebut. Namun begitu, ada beberapa saran perbaikan yang dapat dilakukan oleh pengguna sampai Apple menanggapi keluhan soal iOS 12.1.2.

Pertama adalah mematikan fitur Wi-Fi Calling jika operator selular yang digunakan mendukung teknologi tersebut. Untuk mematikannya, pengguna bisa membuka menu Settings, lalu ke Cellular.

{Baca juga : 5 Lokasi Looting Terbaik di Erangel PUBG}

Tips lain adalah mengubah penggunaan jaringan LTE melalui menu pengaturan Enable LTE from Voice & Data menjadi Data Only. Pengguna cukup klik Settings, Cellular, lantas Cellular Data Options.

Catatan lain menyatakan, pengguna dilarang untuk melakukan Erase All Content & Settings. Sebab, hal itu akan membuat perangkat mengalami kendala aktivasi karena Cellular Data tak terdeteksi. (SN/MS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0