Oppo F3 dan F3 Plus yang Pertama Gunakan Teknologi 5X?

F3 Plus

Telset.id, Jakarta – Di ajang Mobile World Congress (MWC) 2017 lalu, Oppo telah memperkenalkan teknologi kamera terbaru mereka, yakni teknologi “5X Dual-camera Zoom”. Saat diperkenalkan, Oppo tidak menyebutkan perangkat apa yang akan pertama memakai teknologi tersebut.

Namun kini misteri itu sudah mulai sedikit terungkap, setelah adanya sebuah iklan yang memperlihatkan bocoran dari seri terbaru Oppo yakni Oppo F3 dan Oppo F3 Plus di Filipina. Pada iklan tersebut, terlihat adanya slogan “Selfie Expert” disertai dengan penyebutan “Dual Selfie Camera” tepat di bagian bawahnya.

Jika melihat iklan tersebut, banyak yang menduga kedua seri ini (Oppo F3 dan F3 Plus) yang akan menjadi perangkat pertama yang membawa teknologi 5X Dual-camera Zoom. Sayangnya masih belum ada informasi lebih lanjut mengenai hal ini.

[Baca juga: Oppo Pamer Teknologi “5X Dual-camera Zoom”]

Teknologi 5X Dual-camera Zoom sendiri merupakan sebuah teknologi yang menyematkan dual-camera yang memakai lensa wide-angle dan lensa telephoto. Keunggulan dari teknologi kamera Oppo itu karena pada lensa telephoto disematkan struktur periskop.[FHP/HBS]

 

 

SOURCEGSMArena
Previous articleRaih Banyak Apresiasi di MWC 2017, LG G6 Belum Terbukti di Indonesia?
Next articleDapat Pokemon Langka, Pria Ini Malah Meninggal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here