OPPO F1 Plus FCB Edition Cuma Tersedia 10 unit Di Indonesia

Telset.id, Jakarta – OPPO Indonesia hari ini meresmikan kerja sama strategis dengan salah satu klub sepak bola ternama di dunia, FC Barcelona.

Oleh karena itu, OPPO meluncurkan F1 Plus FCB Edition yang dijual secara terbatas. Produk ini tersedia dalam warna merah dan biru sesuai dengan warna khas FC Barcelona, dilengkapi dengan tampilan user interface bertema FC Barcelona, casing perangkat yang memiliki tanda tangan lima pemain FC Barcelona, serta logo FC Barcelona yang berlapis emas 18 karat pada bagian belakang perangkat.

Ivan Lau, CEO OPPO Indonesia mengatakan, OPPO dan FC Barcelona memiliki nilai aspirasi brand yang sama, yaitu kerja keras dalam memberikan yang terbaik.

“Kami percaya kerja sama ini dapat membawa berbagai macam manfaat bagi kedua brand, di mana untuk OPPO sendiri kami ingin memperkuat komitmen dalam menghadirkan pengalaman yang menyenangkan lewat produk-produk kami, “ kata Ivan Lau di Cafe Emprica Jakarta, Kamis (21/7/2016).

Lebih lanjut Aryo Meidianto, Media Engagement Oppo Indonesia mengatakan, Akhirnya kami bisa membawa Oppo F1 Plus FCB Edition ini ke Indonesia, perlu diketahui produk ini dibuat sangat terbatas, hanya ada 1000 unit di dunia, ini akan membuat kebanggan bagi fans FC Barcelona untuk mengkoleksi edisi ini.

“OPPO F1 Plus FC Barcelona edition ini tersedia 10 unit saja di Indonesia. Bermitra dengan Blibli.com, Oppo akan menyelenggarakan aktifitas online untuk dapat membeli produk ini,” ungkap Aryo.

Dari segi spesifikasi, OPPO F1 Plus masih dipersenjatai dengan 64GB memori internal, sensor pemindai sidik jari yang cepat, VOOC Flash Charge, dan kamera depan dengan resolusi 16MP.

Dilengkapi oleh layar 2.5D sebesar 5,5 inci dan tampilan Full HD, perangkat ini memberikan kenyamanan ketika sedang menonton berbagai pertandingan FC Barcelona. OPPO F1 Plus FCB Edition ini dijual dengan harga Rp6.499.000, di mana konsumen juga bisa mendapat aksesoris orisinil FC Barcelona. (MS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here