telset

Oppo akan Perkenalkan Teknologi “5x” di MWC 2017

Telset.id, Jakarta – Sepertinya Oppo mulai merasakan “suasana panas” dari persaingan smartphone di segmen fotografi. Ya, harus diakui memang saat ini banyak produsen smartphone, seperti Vivo, Huawei, LG, bahkan hingga Xiaomi semakin bernafsu untuk melahirkan smartphone dengan teknologi fotografi yang menjadi unggulannya.

Tak mau tinggal diam, Oppo pun langsung bereaksi dengan meluncurkan teknologi baru untuk segmen fotografi di smartphone yakni teknologi “5x” di ajang Mobile World Congress (MWC) 2017.

[Baca juga: Oppo Langsung “Tancap Gas” di Awal Tahun]

“Kami memilih MWC untuk merilis teknologi ‘5x’, karena kami percaya dapat menginspirasi industri smartphone ke tahap yang lebih tinggi dan terus menciptakan produk yang memberikan pengalaman terbaik pada konsumen,” kata Sky Li, Vice President and Managing Director of International Mobile Business OPPO, dalam keterangan pers yang diterima Telset.id, Minggu (19/02/2017).

[Baca juga: Usung Snapdragon 835, Oppo Find 9 Rilis di Q2 2017]

Teknologi 5x diklaim Oppo akan memberikan pengalaman berbeda bagi penggunanya soal fotografi, serta dapat memberikan hasil foto yang berkualitas dengan detail yang tinggi. Sayangnya, Oppo tidak menyebutkan smartphone seri apa yang akan pertama mengadopsi terknologi 5x ini. (FHP/HBS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0