Oppo akan Luncurkan Versi Terbatas F3 Red Edition

Telset.id, Jakarta – Setelah meluncurkan beberapa versi terbatas untuk seri Oppo F3 seperti Reza Rahadian Edition dan FC Barcelona Edition, kini Oppo kembali meluncurkan versi terbatas lainnya yakni Oppo F3 Red Edition.

Varian ini diluncurkan tak lama setelah vendor asal China ini meraih kesuksesan dari penjualan Oppo F3 versi Barcelona yang habis dalam waktu kurang 12 jam saja di beberapa ecommerce di Indonesia.

[Baca juga: Hands-on Oppo F3 Barcelona FC Edition, Khusus Culés]

“Respon baik terhadap penjualan Oppo F3 FCB Limited Edition membuat kami yakin untuk luncurkan versi Red Edition,” kata Alinna Wenxin, Brand Manager Oppo Indonesia dalam keterangan resmi yang di terima Tim Telset.id, Jumat (11/08/2017).

Oppo F3 Red Edition sendiri memiliki warna dan desain yang sama dengan Oppo FCB Limited Edition yakni memiliki kelir warna merah dengan garis antena berwarna emas di bagian belakang serta warna hitam di bagian depannya. Yang membedakannya hanya tidak adanya logo Barcelona berbahan dasar emas 18K di bagian belakangnya.

“Ini bisa jadi alternatif pilihan warna bagi konsumen,” ucap Alinna.

[Baca Juga: Oppo Siap Rilis Oppo F3 RED Edition]

Oppo F3 Red Edition sendiri akan dilepas dengan harga yang sama dengan versi Barcelona maupun Black Edition yakni Rp 4,099 juta. Untuk jumlahnya sendiri, meski akan tersedia secara terbatas, Oppo masih belum memastikan jumlah unit F3 Red Edition.

Bekerja sama dengan dua e-commerce yakni Blibli dan Shopee serta Oppo Store, F3 Red Edition akan mulai dijual pada 12 Agustus besok. Berminat? (FHP/HBS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0