OnePlus 5 akan Dijual Bebas via Website

Telset.id, Jakarta – Para penggemar merek OnePlus sekarang dapat secara terbuka membeli model OnePlus 5 langsung via website-nya Penjualan perangkat Oneplus 5 ini mencakup versi RAM 6GB dan versi RAM 8GB.

Yang menarik dari penjualan ini adalah permintaan untuk versi RAM 8GB jauh lebih tinggi. Sementara model RAM 6GB bisa dikirimkan segera, RAM 8GB hanya bisa dikirimkan dalam 14 hari ke depan yang berarti pembeli harus menunggu sedikit lebih lama.

Kedua penawaran juga hadir dengan penawaran diskon yang sama pada beberapa aksesoris seperti charger mobil DASH, bundel DASH power, casing pelindung dan lainnya.

Kedua penawaran juga hadir dengan penawaran diskon berkisar Antara 10% dan maksimal 20%. Penjualan terbuka untuk individu di berbagai daerah namun yang paling menonjol adalah AS, Kanada, negara-negara Eropa, raksasa Asia seperti China, India dan Hong Kong.

Sekedar mengingatkan spesifikasi, OnePlus 5 dilengkapi dengan chip Snapdragon 835 2.45GHz yang didukung oleh RAM 6GB dan RAM 8GB. Ada juga opsi penyimpanan flash UFS 2.1 64GB dan 128GB yang tersedia.

OnePlus 5 menampilkan layar AMOLED Optik 5,5 inci dengan resolusi 1920 x 1080p. Layar selanjutnya dilindungi oleh 2.5D Corning Gorilla Glass 5 dan mendukung ruang warna sRGB dan DCI-P3.

Pada aspek kamera, OnePlus 5 mengemas pemasangan dual kamera di bagian belakang dengan sensor utama 20MP yang memiliki aperture f / 2.6 dan 16MP dengan aperture f / 1.7. Untuk selfies, ada resolusi 16MP. Perangkat ini juga memiliki sensor sidik jari depan yang mampu membuka perangkat pada 0.2 detik. Ada juga baterai 3.300mAH. (MS/HBS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0