OnePlus 3 Akhirnya Gunakan RAM 6GB

Telset.id, Jakarta – OnePlus tak bisa di anggap remeh, mulai dari awal kemunculannya dengan OnePlus 1 hingga kini sampai pada generasi terbaru yang di sebut OnePlus 3, produsen smartphone ini selalu sajikan yang terbaik.

Saat ini Oneplus akan meluncurkan produk terbaru meraka yakni Oneplus 3. Menjelang peluncurannya, ponsel flagship tersebut terlihat jelas di GFXBench bakal gunakan RAM sebesar 6GB dan diperkuat dengan chipset terbaru dari Qualcomm berupa Snapdragon 820, yang memiliki pembagian processor terdiri dari Dual core Kryo berkecepatan 2.1 GHz plus Dual Core Kryo dengan clock speed 1.6GHz.

Untuk memaksimalkan performa yang ada, ruang simpan internal pada OnePlus 3 juga di berikan dengan kapasitas 64GB. Dari kamera utama yang beresolusi 16GB bisa hasilkan olah rekam video dalam kualitas maksimal hingga 4K.

Sementara pada bagian depan, di tandemkan lensa kamera 8 MP dengan hasil resolusi video maksimum 1080p, dan tentunya bisa sobat andalkan untuk mendukung aktifitas selfie dengan hasil terbaik setiap saat.

Lalu mengenai tampilan antar muka, OnePlus 3 disuguhkan bersama Oxygen OS yang didasarkan terhadap Android 6.0 (Marshmallow), yang akan menjamin tampilan di atas panel layar 5,5 inch miliknya jauh terlihat menarik.

Detail-Spesifikasi-OnePlus-3-Sumber-GFXBench

Kemudian di bagian keamanan disertakan pula adanya fingerprint sensor tepat pada tombol home, yang dikatakan memiliki tingkat respositifitas tinggi, dan sudah barang tentu dengan demikian prooses unlocking akan jauh lebih cepat dengan sekali sentuh saja. (MS)

SourceGSMArena

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -