Oneplus 3 Akan Gunakan Fitur Dash Charging

Telset.id, Jakarta – Ada satu kabar menarik datang dari OnePlus 3 soal fitur yang dikenakan olehnya.Tak mau tertinggal jauh dari para kompetitornya OnePlus tengah mengembangkan teknologi terkini guna membuat pengisian daya menjadi lebih cepat.

Sama halnya Oppo dengan VOOC dan Samsung bersama fitur Fast Charging. Sedangkan OnePlus bakal gunakan teknologi Dash Charging.

Teknologi tersebut pada dasarnya memiliki fungsi yang sama dengan fitur pengisian cepat lainnya, menariknya hanya dalam waktu 30 Menit baterai akan terisi sebanyak 50%.

Fitur ini berfungsi memangkas waktu charger, sehingga mengisi daya baterai tak perlu lagi dalam waktu lama, sementara sisa waktu bisa dialihkan ke kegiatan lain yang lebih penting.

Untuk spesifikasi sementara OnePlus 3 jadikan Snapdragon 820 untuk mengisi bagian dapur pacu miliknya, dan RAM 6GB. Mungkin Oneplus 3 menjadi yang pertama menggunakan RAM 6GB.

Smartphone ini menggunakan sistem Android v6.0 (Marshmallow).Kemudian untuk visual yang ditawarkan oleh OnePLus 3 bisa dibilang lebih dari cukup, dikarenakan melalui panel layar 5 inch miliknya, OnePlus 3 mampu untuk menampilkan gambar dalam resolusi maksimal hingga kualitas 1080 x 1920 pixel atau setara Full HD dan Adreno 530 di lini pengolah grafis. (MS)

SourceGizchina

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -