Nubia Indonesia Siap Boyong Nubia Z17 di Q4 2017

Telset.id, Jakarta – Nubia baru saja merilis flagship terbarunya Z17 di Beijing, China. Seperti diketahui penjualan perdana yang dilakukan secara online di JD.com, Nubia Z17 mengalami respon yang sangat luar biasa mampu terjual 10 ribu unit dalam waktu 51 detik.

Hal ini yang membuat keyakinan Nubia Indonesia untuk memboyong flagship terbarunya ini ke Indonesia di kuartal 4 2017 nanti.

“Hal ini yang membuat Nubia Indonesia ingin membawa Z17 ini ke Indonesia di kuartal 4 2017 nanti,” ujar Michael Mondong Marketing Manager Nubia Indonesia dalam keterangannya di Jakarta.

Beberapa fitur utama dalam Z17 adalah sistem kamera ganda, yang terdiri atas lensa dengan ukuran piksel 1.4um dan bukaan diafragma (aperture) F.18, dengan resolusi secara berturut-turut sebesar 12MP dan 23MP.

Didukung sensor CMOS andalan yang berdimensi 1/2.55 inci, kecepatan fokus yang sangat tinggi, yakni 0,03 detik, teknologi kecerdasan buatan (AI) serta mesin pencari foto NeoVision 7.0, Z17 menghasilkan berbagai foto menakjubkan dalam seluruh kondisi.

Sebagai ponsel tahan air di luar ruang (outdoor waterproof) perdana dari nubia, Z17 memanfaatkan teknologi layar terkini yang mengurangi penggunaan panel (bezel-less) dan mewujudkan berbagai efek visual terbaik bagi para pengguna.

Ponsel ini terbuat dari bahan glass metal yang canggih, memadukan daya tahan logam dan kemulusan kaca. Dengan layar ekstraluas sebesar 5,5 inci dan bagian rangka yang 98% terbuat dari logam, Z17 tak hanya menjamin daya tahan dan visibilitas yang lebih luas, namun juga memudahkan para pengguna untuk memegangnya, dengan aRC curve edge.

Dilengkapi prosesor Qualcomm Snapdragon 835 yang cepat, hingga 8GB RAM, 128GB ROM, dan flash memory UFS2.1, Z17 dapat mengakses berbagai berkas (files) dengan lebih cepat, serta mengganti-ganti aplikasi kini lebih mudah dari sebelumnya.

Diperkuat dengan sel baterai high-density berkapasitas 3200mAh dan sistem penghematan daya baterai NeoPower 3.0, Z17 menyediakan usia pakai baterai hingga 2,4 hari.

Nubia mengumumkan harga untuk model 8GB+128GB sekitar US$588 atau Rp 7,5 jutaan.  Z17 akan tersedia dalam warna aurora blue, black gold, obsidian black, solar gold serta flame red bagi para pengguna. (MS)

Previous articlePhoto Editor Color Effect Pro, Aplikasi Editing Untuk Merubah Warna
Next articleReview Asus ZenFone Live: Pas Buat yang Suka “ViFie”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here