Nokia Tetap Gunakan Lensa Carl Zeiss

Telset.id, Jakarta – Nokia telah menggunakan lensa Carl Zeiss dalam jangka waktu yang sangat lama untuk produk mereka. Perpaduan dari kedua produsen ini terkenal dengan kemampuan untuk mengasilkan gambar yang berkualitas tinggi.

Oleh karena itu, untuk mempertahankan kualitas foto mereka, HMD Global sebagai pemegang lisensi produksi Nokia kembali akan menggunakan lensa dari perusahaan asal Jerman itu untuk ponsel terbaru Nokia.

“Berkolaborasi dengan Zeiss merupakan bagian penting dari komitmen kami untuk selalu memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan kami,” ujar CEO HMD Global Arto Nummela seperti dikutip dari laman Ubergizmo.

Selain dikarenakan sejarah antara Nokia dan Carl Zeiss yang cukup lama, kembali dipakainya lensa ini juga dikarenakan keinginan pengguna setia Nokia yang ingin mendapatkan kualitas gambar yang sempurna.

“Penggemar kami menginginkan lebih dari sekedar kamera smartphone hebat, mereka menginginkan pengalaman pencitraan yang lengkap yang tidak hanya menetapkan standar tapi juga mengubahnya,” tambahnya.

Saat ini, predikat ponsel pintar dengan kamera terbaik dipegang oleh HTC dengan U11 mereka. Apakah Nokia bisa menurunkan HTC dari tahta tersebut? Kita lihat saja sampai Nokia secara resmi memperkenalkan ponsel dengan lensa Carl Zeiss selanjutnya. [NC/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0