telset

Muncul Juga, Ini Dia Bocoran Wujud Asli Galaxy S8

Telset.id, Jakarta – Masih sebulan lagi smartphone flagship terbaru Samsung Galaxy S8 akan secara resmi diperkenalkan. Namun, smartphone “penebus dosa” dari Note 7 ini justru telah muncul bocoran wujud aslinya di dunia maya.

Seperti dilansir Tim Telset.id dari GSMArena, pada bocoran foto tersebut terlihat jika Galaxy S8 mengusung layar dual-curved dan sama sekali tidak menyertakan tombol Home di bagian bawah. Terlihat juga jika smartphone ini mengusung desain borderless karena hanya menyisakan sedikit ruang di bagian atas dan bawah.

[Baca juga: Samsung Galaxy S8 akan Gunakan Exynos Seri 9?]

Di bagian atas layar smartphone ini sendiri terdapat berbagai sensor yang ada termasuk iris scanner dan juga kamera depan. Sedangkan di bagian bawahnya, sama sekali tidak terdapat tombol apapun. Sekilas, S8 seperti ingin menyaingi desain borderless ala Xiaomi Mi Mix yang lebih dahulu muncul pada tahun lalu.

[Baca juga: Samsung Pilih Simbol + Ketimbang ‘Plus’ untuk S8 Versi Besar]

Sekedar informasi, Galaxy S8 akan hadir dengan dua varian yakni varian biasa dengan ukuran layar 5.7 atau 5.8 inch, dan versi S8+ dengan ukuran layar 6.2 inch. Meski berbeda dari ukuran layar, disinyalir keduanya tetap akan mengusung satu jenis prosesor yakni Snapdragon 835.

Anda tidak menemukan letak sensor sidik jari? Galaxy S8 tidak memiliki tombol Home fisik di bagian depan, oleh sebab itu jadi sensor sidik jari di smartphone ini diletakkan di bagian belakang. (FHP/MS/HBS)

SourceGSMArena

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0