telset

Motorola Moto M, Andalkan Kamera 16 MP dan Sensor Sidik Jari

Telset.id, Jakarta – Dulu, Motorola merupakan vendor ponsel yang selalu menampilkan ponsel dengan desain yang tidak biasa dan berubah menjadi legenda seperti Motorola seri Razr. Selain desain, Motorola juga terkenal dengan ponselnya yang memiliki performa top jika dibandingkan para kompetitornya waktu itu.

Saat ini memang Motorola sedang gencar-gencarnya mengeluarkan seri terbarunya. Kali ini seri terbaru yang dikeluarkan oleh Motorola adalah Motorola Moto M yang memiliki nomor model XT1663.

Smartphone yang sudah mendukung jaringan cepat 4G LTE ini memiliki ukuran dimensi 151 x 75 x 8 mm dengan mengusung layar IPS LCD berukuran 5.5 inch dan resolusi 1080 x 1920 pixel. Dengan ukuran seperti itu, Motorola Moto M dirasa cukup nyaman untuk digenggam serta nyaman pula untuk mata penggunanya.

motorola-moto-m

Dari segi desainnya, Motorola Moto M memiliki tampang yang minimalis namun terlihat elegan dengan tulisan “Moto” di bagian depan di bawah layar. Terdapat juga sensor sidik jari di bagian belakang smartphone ini tepat di bawah kamera. Ada tiga tipe warna yakni gold(tbc), White dan Black yang diberikan untuk calon pengguna Motorola Moto M. Nah bagaimana dengan dapur pacu smartphone ini?

Dapur pacu yang digunakan Motorola Moto M adalah prosesor Octa-core 1.9GHz Cortex-A53 dengan chipset MediaTek MT6750, GPU Mali-T860MP2, RAM 3GB, dan memori internal 32GB.

motorola-moto-m-3

Smartphone ini juga dibekali dengan baterai (Non-removable) berkapasitas 3000 mAh. Spesifikasi mumpuni ini sangatlah mendukung semua proses yang berjalan di versi Android terbaru yakni 7.0 Nougat.

Motorola tidak melupakan sisi kamera pada Moto M, karena untuk kamera utamanya saja smartphone ini sudah dibekali kamera 16MP dengan adanya fitur autofocus, dan LED Flash. Kamera belakang Moto M juga mampu mengambil video dengan resolusi Full HD 1080p@30fps. Sedangkan untuk kamera depannya, Motorola Moto M  memiliki kamera berukuran 8MP.

[Baca juga: Seperti Warkop DKI, Smartphone Motorola akan ‘Reborn’ di Indonesia]

Kabar gembiranya, Motorla Moto M sudah masuk dalam daftar sertifikasi postel. Dan menurut kabar yang kami dapat, Moto M akan diluncurkan dalam waktu dekat. Mungkin akan berbarengan dengan Moto E3 Power yang rencananya akan rilis di Indonesia pada akhir Oktober ini. Tunggu kabar selanjutnya dari kami. (FHP/HZ)

img-20161011-wa0002

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0