Moto Z, ‘Reinkarnasi’ Motorola RAZR V3

Telset.id, Jakarta – Anda tentu masih ingat ponsel legendaris Motorola RAZR V3 bukan. Nah, Motorola dikabarkan merilis ponsel terbarunya yang disebut-sebut sebagai reinkarnasi dari “sang legenda” Motorola RAZR V3 pada akhir minggu ini.

Salah satu fitur unggulan ponsel bernama Moto Z ini adalah fitur MotoMods, yang membuat smartphone ini menjadi “the next level” dari smartphone modular yang bisa memasangkan berbagai modul untuk memaksimalkan ponsel setiap saat.

Konsep modular yang disematkan pada Moto Z akan menjadi ‘pengganggu’ dari smartphone yang telah lebih dulu menggunakan konsep ini, yaitu LG G5 dan Google Ara. Terdapat beberapa modul seperti JBL SoundBoost yang bisa menghasilkan suara menakjubkan.

Yang tak kalah keren, Moto Z juga dilengkapi fitur Proyektor InstaShare yang membuat Anda mendapatkan sensasi menonton film di bioskop hanya dengan menggunakan ponsel. Moto Z juga menangguhkan dirinya menjadi ponsel premium tertipis, karena hanya memiliki ketebalan 5.19 mm.

Berbicara spesifikasi, Moto Z memiliki layar AMOLED quad HD 5.5 inch yang diperlengkap dengan kekuatan besar yakni prosesor Qualcomm Snapdragon 820 dengan RAM 4GB. Moto Z memiliki dua varian memori internal, yaitu 32GB dan 64GB, yang bisa diperluas dengan microSD.

Sementara untuk kameranya, smartphone ini dilengkapi kamera utama 13MP, kamera depan 5MP, pemindai sidik jari, baterai 2600mAh, dan sudah berjalan pada sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow.

Namun sayangnya, Moto Z baru tersedia secara ekslusif di AS lewat Verizon. Sampai sekarang belum ada kabar tentang tanggal rilis secara global dari ponsel ini, namun kami perkirakan para musim panas mendatanglah ponsel ini akan segera menarik perhatian Anda.

Bagi Anda yang dulunya sangat menyukai Motorola RAZR V3, nampaknya masih harus lebih bersabar, sambil menyiapkan stok duit yang banyak. Pasalnya, Moto Z kabarnya dibanderol dengan harga yang tidak murah.

Berikut foto-foto lengkap dari Moto Z khusus untuk para pembaca setia:

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -