Mejeng di GFXBench, Moto Z Play Debut 6 September?

Telset.id, Jakarta РSetelah melalui sekian banyak rumor, mulai dari berapa resolusi kameranya, sebesar apa kapasitas baterainya, hingga warna apa saja yang mungkin akan dibawanya,  Moto Z Play perlahan tapi pasti menjawab rasa ingin tahu publik. Smartphone besutan Motorola ini mejeng di situs benchmarking GFXBench, menegaskan kembali beberapa spesifikasi kunci yang dibawanya.

Dilaporkan GSM Arena, Senin (29/8), bocoran mengungkapkan bahwa perangkat ini didukung oleh chipset Snapdragon dengan prosesor 2.0GHz octa-core, dan dibekali layar full HD berukuran 5,5 inci. Di bagian bawah, kita akan menemukan RAM 3GB, dengan memori internal 32GB dan kamera 16MP di bagian belakang.

Moto Z Play

Jika kita kembali ke bocoran sebelumnya, spesifikasi yang ditunjukkan GFXBench ini secara garis besar serupa dengan apa yang diungkap TENAA awal bulan ini.

Spesifikasi kunci lain yang diungkapkan oleh TENAA saat itu termasuk kamera depan 5MP depan, video 4K dan baterai 3,510mAh. Selain itu, terungkap juga dimensi perangkat, yang memiliki besaran 156,4 x 76,4 x 6.99mm dan berat 165g.

Moto Z Play diharapkan akan segera melenggang pada 6 September mendatang, dengan banderol harga yang diperkirakan lebih murah dari dua saudaranya, Moto Z dan Moto Z Force. [IF]

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -