Meizu Pro 7 Bisa Selfie Tanpa Kamera Depan

Telset.id, Jakarta – Meizu dilaporkan akan segera meluncurkan smartphone flagship terbarunya, Meizu Pro 7. Smartphone ini memiliki desain yang cukup “nyeleneh”, karena memiliki layar sekunder di bagian body belakang. Layar sekunder tersebut akan membuat pengguna bisa selfie tanpa kamera depan.

Dibilang nyeleneh karena desain yang digunakan smartphone andalan terbaru Meizu tersebut memang belum ada yang memakainya. Layar sekunder di bagian body belakang Meizu Pro 7 ini akan menampilkan user interface berukuran cukup kecil yang ditempatkan di sisi kiri body ponsel.

[Baca juga: Teknologi “Super mCharge” dari Meizu Hanya 20 Menit Charge Baterai]

Tentu ada berbagai kemudahan yang bisa didapatkan dari layar tambahan berukuran kurang lebih 2 inch di smartphone ini. Salah satunya adalah pengguna tidak lagi harus selfie menggunakan kamera depan. Ya, pengguna bisa melakukan selfie menggunakan dual-camera di Meizu Pro 7, seperti yang tampak pada foto di bawah ini.

[Baca juga: Meizu Pro7, Ponsel Pertama yang Gunakan Helio X30]

Meizu Pro 7 sendiri akan menjadi smartphone pertama yang diperkuat prosesor dengan chipset Helio X30 64-bit deca-core. Selain itu, ponsel ini juga membawa dua pilihan RAM yakni 4GB dan 6GB dan mengusung layar berukuran sedang yakni 5,2 inch dengan resolusi Full HD (1080p). (FHP/HBS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0