Meizu M5S Melenggang dengan Fitur Andalan Fast Charging 18W

Telset.id, Jakarta – Setelah banyak beredar rumor tentang flagship terbaru Meizu, akhirnya Meizu memperkenalkan flagship terbarunya yaitu Meizu M5S.  Salah satu fitur yang diunggulkan dari smartphone ini adalah fitur fast charging 18W.

Dengan kapasitas baterai sebesar 3.000 mAh, pengisian daya baterai Meizu M5S akan terasa cepat. Meizu mengklaim pengisian daya baterai selama 30 menit bisa terisi sebanyak 56 persen.

Meizu M5S hadir dengan prosesor MT6753 octa-core (delapan inti arsitektur Cortex-A53) yang didukung RAM sebesar 3GB. Smartphone ini tersedia dalam dua varian, yaitu dengan memori internal 16 GB dan 32 GB dan dapat diperbesar dengan microSD hingga 128 GB.

Dilansir dari Gizmochina, smartphone ini hadir dengan empat varian warna, yaitu champagne gold, rose gold, moonlight silver, dan star gray. Ponsel ini dilengkapi dengan layar berdimensi 5,2 inci dengan resolusi 720p serta permukaan kaca 2,5D.

Di bagian kamera, Meizu M5S dilengkapi dengan kamera beresolusi 13 Megapixel dengan aperture f.2/2 dibalut dengan lapisan Oleophobic pada lensa, PDAF, 5P lensa, Dual-LED Flash. Dan kamera depan dengan resolusi 5 Megapixel dengan aperture f.2/0 dengan Beautify.

Fitur lain yang tertanam di Meizu M5S adalah Flyme 6 OS, sensor sidik jari mTouch yang tertanam dalam tombol Home, Dual-SIM Standby, dan Voice Over LTE ( voLTE ).

Meizu M5S mulai dijual pada 20 Februari 2017 dengan banderol USD 117 atau setara Rp1,5 juta untuk versi 16 GB dan USD 145 atau setara Rp 1,9 juta untuk versi 32 GB. [RD/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0