MacBook Pro akan Dilengkapi Fitur Touch ID

Telset.id, Jakarta – Apple diperkirakan akan mengumumkan seri terbaru dari MacBook Pro pada kuartal terakhir tahun ini. Apple akan menberikan upgrade dengan menambahkan beberapa fitur baru. Beberaa diantaranya yang paling menarik adalah fitur Touch ID dan OLED touch-sensitive function key.

Menurut sumber yang memiliki reputasi bagus dari 9to5Mac , model MacBook Pro baru akan memulai debutnya pada musim gugur tahun ini. Laptop ini akan dilengkapi fitur yang tidak ada pada seri MacBook sebelumnya, seperti Touch ID power button dan OLED touch-sensitive function key.

Ini bukan pertama kalinya fitur ini disebutkan dalam rumor. Sebuah laporan KGI sebelumnya juga telah menyebutkan MacBook Pro akan dilengkapi fitur Touch ID. Hal ini juga diperkuat dengan beredarnya kode di dalam MacOS yang menunjukkan bahwa sensor sidik jari akan disematkan pada MacBook di masa depan.

[Baca juga: Macbook Pro Baru akan Punya Layar OLED dan Touch ID]

Laporan sebelumnya juga mengatakan bahwa MacBook baru akan memiliki desain yang lebih ramping, ringan, dan tipis. MacBook baru juga akan dilengkapi USB-C support dan removable MagSafe charging port, seperti yang ditemukan pada MacBook 12 inci.

Apple kemungkinan akan memperkenalkan MacBook Pro baru dan kemungkinan MacBook Air baru pada musim gugur, atau tepatnya setelah macOS Sierra siap dirilis.[HBS]

 

SourceBGR

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0