LG X Power Dan LG X Style, Tawarkan Harga Terjangkau

Telset.id, Jakarta – Setelah memperkenalkan dua smartphone seri X melalui X Screen dan X Cam, LG dikabarkan tengah menyiapkan seri X lainnya. Pabrikan asal Korea Selatan ini diduga kuat akan meluncurkan smartphone seri X Power, dan X Style tahun 2016 ini.

Keduanya seri ini menawarkan keunggulan masing masing dengan spesifikasi cukup mumpuni yang memang diakui mampu bersaing dengan vendor lain.

Seperti namanya yaitu power, ponsel ini memiliki daya baterai yang besar yaitu 4100mAh didalamnya. Performa baterai dapat diandalkan untuk masa pemakaian yang lebih lama.

Memiliki  layar 5,3 inch beresolusi HD dapat menjadi andalan menjalankan berbagai aktivitas harian. Selain didukung panel IPS, kerapatan layar 277 ppi mampu menyajikan display yang tajam. Akan tetapi smartphone ini masih didukung chipset MediaTek MT6735 dengan dapur pacu quad core berkecepatan 1.14GHz.

Tidak itu saja untuk grafis didukungan GPU Mali-T720 mampu menjalankan beberapa game beresolusi HD. Sedangkan untuk soal multitasking diperkuat dengan RAM 2GB dan media penimpanan 16GB yang dapat diperluas melalui kartu microSD. Ponsel ini membawa setup dual kamera 13 MP pada bagian belakang. Kemudian dari kamera depan diperkuat kemampuan 8 MP yang memang mumpuni untuk selfie maupun video call.

LG X Power dibandrol $ 200 /€ 180  atau jika dirupiahkan mencapai 2,7 jutaan.

Yang keduanya LG X Style yang mungkin namaknya mirip sama Moto X Style cuma beda di nama vendornya. Bentang layar 5 inch beresolusi HD (720p) menjadi andalan utama ponsel ini. Sedangkan untuk kerapatan layarnya mencapai 294ppi jadi berbagai display yang disajikan dapat tampil lebih solid.

Daur pacu menggunakan Chipset Snapdragon 410 menjadi andalan utama ponsel ini dan kurang lebih kemampuanya sama dengan MediaTek MT6735 milik X Power. Sayangnya untuk soal multitasking tergolong agak nanggung karena membawa RAM sebesar 1,5 GB.

LG X Style memiliki kemampuan yang lebih rendah dari seri X power. Hal ini bisa dilihat dari setup kamera utama 8MP. Untuk kamera depan juga diturunkan menjadi 5MP.

Kemudian dari baterai juga kurang memuaskan karena hanya membawa daya 2100mAh sehingga kurang optimal performanya. Harga LG X Style $ 180 / € 160 atau sekitar 2,4 jutaan.

Kedua ponsel ini akan dirilis pada bulan Juli nanti dan memang cocok untuk konsumen yang menginginkan ponsel dengan harga yang lebih terjangkau. So!kita tunggu saja Kehadirannya di ndonesia. (MS)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -