LG V30 akan Gunakan Lensa Kamera dengan Aperture f/1.6

Telset.id, Jakarta – Lensa kamera smartphone secara signifikan lebih kecil daripada kamera konvensional seperti DSLR sehingga selalu mengejutkan bagaimana pembuat kamera smartphone mampu menciptakan lensa aperture yang semakin besar.

Seperti Galaxy S8 menjadi smartphone pertama yang menggunakan lensa dengan aperture f/1.7. Seolah tidak mau kalah, LG akan menggunakan lensa dengan aperture f/1.6 di flagship LG V30.

Aperture f/1.6 akan digunakan oleh kamera belakang utama V30, sedangkan kamera belakang sekundernya akan menggunakan lensa sudut lebar yang berbeda, sesuai dengan gaya LG dari kombinasi dual camera seperti pada LG G6 andalannya.

Tidak ada kabar lebih rinci lagi tentang spesifikasi spesifik kamera belakang utama V30, tetapi seperti yang sudah-sudah paling tidak LG V30 akan menggunakan resolusi 13MP sama dengan LG G6.

Selain itu, sudah dipastikan bahwa LG V30 akan dilengkapi dengan layar OLED dengan rasio layar 18: 9, mirip dengan G6.

Kita hanya perlu menunggu lebih banyak kebocoran atau akhir bulan ketika LG akhirnya memperkenalkan LG V30 pada tanggal 31 Agustus untuk mengetahui dan mengkonfirmasi fitur dan spesifikasi perangkatnya ini lebih detail.(MS)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0