LG Tawarkan Interface Baru UX 5.0

Telset.id, Jakarta – Berdekatan dengan jadwal peluncuran smartphone premium terbarunya, LG G5, LG memperkenalkan interface baru LG UX 5.0.

Nantinya pengguna LG G5 bakal menjadi yang pertama kali merasakan keunggulan fitur dan kenyamanan yang dikatakan terdapat pada lapisan antar muka terbaru LG ini.

“LG UX 5.0 dan LG G5 dirancang untuk memberikan pengalaman penggunaan inovatif sebagai hasil refleksi dari tuntutan pengguna kami,” ujar Juno Cho, Presiden dan CEO LG Electronics Mobile Communications Company.

Namun demikian dikatakannya, penggunaan LG UX 5.0 nantinya juga bakal meluas pada smartphone LG di masa mendatang. Dikembangkan dalam basis sistem operasi Android termutakhir, Marshmallow, LG UX 5.0 dikatakan merupakan bagian gambaran filosofi LG pada masa depan smartphone melalui tiga pilarnya. Yaitu lebih menyenangkan, peningkatan lebih pada kinerja dan pengembangan yang lebih konsumen sentris.

Salah satu hal utama yang terdapat pada LG UX 5.0 adalah keberadaan LG Friends Manager. Wujudnya berupa aplikasi yang memberikan kemudahan lebih bagi pengguna untuk terhubung dan melakukan kontrol atas berbagai modul dan aksesoris yang terangkum dalam LG Friends.

LG Friends Manager secara intuitif bakal mendeteksi aksesoris yang berada di dekatnya untuk kemudahan dalam menghubungkan. Selain itu, keberadaan LG Friends Manager juga memudahkan pengguna dalam mengunduh dan melakukan instalasi aplikasi yang dibutuhkan dari Google Play Store.

Pada saat terhubung dengan salah satu aksesoris LG Friends, LG Friends Manager memberikan tampilan berbeda pada layar smartphone. Semisal, pada saat terhubung dengan 360 CAM, layar smartphone bakal menampilkan preview foto dan pilihan mode pengambilan gambar yang tersedia. (MS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here