LG Resmi Luncurkan G6+, Apa Bedanya?

Telset.id, Jakarta – Belum lama merilis G6 beberapa bulan lalu, LG kembali meluncurkan G6+, yang merupakan versi ‘plus’ dari G6. Secara tampilan, G6+ tidak memiliki perbedaan sama sekali dengan versi sebelumnya. Selain itu, ponsel ini juga memakai prosesor yang sama, yakni Snapdragon 821. Lantas, apa bedanya?

Mengutip dari laman PhoneArena, perbedaannya terdapat dari ruang penyimpanan yang lebih besar, yakni 128GB. Sementara untuk versi G6 memiliki memori internal hanya sebesar 32 atau 64 GB, yang bisa diperluas dengan MicroSD hingga 256 GB. Selain itu, G6+ juga mengusung audio yang lebih baik dan menyertakan sebuah earphone dari  Bang & Olufsen.

Perbedaan dari sisi software, LG G6+ memiliki fitur tambahan Face Print atau sensor dengan teknologi pengenalan wajah, yang kabarnya nanti juga akan segera dipasang di perangkat G6 versi standar.

Di sisi warna, perusahaan asal Korea Selatan ini juga akan memberikan dua kelir baru, yakni Optical Marine Blue dan Optical Terra Gold, di samping Optical Astro Black yang sudah ada di varian G6.

Rencananya, LG akan mulai memasarkan G6+ mulai bulan Juli mendatang di negara asalnya, Korea Selatan dengan harga yang belum diketahui. Selain itu, belum diketahui juga apakah produk ini akan masuk ke Indonesia atau tidak. [NC/HBS]

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0