LG Q6, Versi Mini dari LG G6?

LG Q6

Telset.id, Jakarta – Beberapa waktu lalu, LG dikabarkan sedang menggarap versi kecil dari LG G6. Saat itu, rumor yang beredar menyebutkan versi kecil dari G6 tersebut akan menyandang nama LG G6 Mini. Tapi rumor itu belum diyakini keakuratannya. Terbukti, sebuah bocoran baru mengungkap nama lain

Kejelasan tentang nama versi kecil LG G6 terkuak setelah leakster ternama Evan Blass dalam akun Twitter resminya, @evleaks mengungkapkan jika LG G6 Mini akan memiliki nama LG Q6 dan saat ini telah memasuki proses sertifikasi di FCC.

[Baca juga: LG V30 akan Bawa Fitur Wireless Charging?]

Blass mengatakan jika LG Q6 akan memiliki nomor model M700 dan membawa layar berukuran 5.4 inch dengan rasio 18:9. Jika dibandingkan dengan LG G6 asli, memang LG Q6 akan berukuran lebih kecil karena G6 memiliki layar berukuran 5.7 inch.

[Baca juga: LG Resmi Luncurkan G6+, Apa Bedanya?]

Leakster itu juga menyebutkan jika LG Q6 akan memiliki kamera utama beresolusi 13MP, serta RAM 3GB. Tapi sayang, untuk bocoran spesifikasi lengkapnya hingga kini masih belum terungkap sama sekali.

Namun kemungkinan LG Q6 akan masuk ke kategori mid-end dan kemungkinan juga tidak akan menggunakan prosesor dengan chipset Snapdragon 821 sama seperti LG G6. (FHP/HBS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here