Resmi Diperkenalkan, LG Q6 Miliki Tiga Varian Berbeda

Telset.id, Jakarta – Setelah beberapa waktu lalu sempat terungkap bocorannya, akhirnya LG secara resmi memperkenalkan LG G6 Mini a.k.a LG Q6 yang tak hanya memiliki satu varian, namun tiga varian berbeda yang tersedia untuk seri ini.

Sama seperti LG G6, smartphone tersebut memiliki layar FullVision dengan aspek rasio mencapai 18:9 dengan desain yang borderless. LG mengklaim jika seri Q6 merupakan smartphone mid-end mereka yang memberikan beberapa “rasa premium” di dalamnya.

“LG Q6 merupakan perpaduan antara fitur premium, performa hebat, dan harga yang menarik,” ucap Juno Cho, President of LG Electronics Mobile Communications Company, seperti dikutip dari situs resmi LG, Selasa (11/07/2017).

[Baca Juga: Resmi Dirilis, LG G Pad IV 8.0 FHD Usung Chipset SD435]

LG Q6 sendiri mengusung layar berukuran 5.5 inch dengan resolusi FHD+ (1080 x 2160 piksel). Smartphone tersebut diperkuat dengan prosesor octa-core dengan chipset Snapdragon 435 dan GPU Adreno 505. Terdapat tiga varian dari smartphone ini yakni LG Q6+, LG Q6 dan LG Q6a yang dibedakan berdasarkan ukuran RAP, memori internal dan pilihan warnanya.

LG Q6+ memiliki RAM 4GB dan memori internal 64GB dengan pilihan warna yakni Astro Black, Ice Platinum dan Marine Blue. Sedangkan LG Q6 membawa RAM 3GB dengan memori internal 32GB serta pilihan warna Astro Black, Ice Platinum, Mystic White dan Terra Gold. Terakhir adalah LG Q6a dengan memiliki RAM 2GB, memori internal 16GB dan pilihan warna Astro Black, Ice Platinum dan Terra Gold.

[Baca Juga: LG V30 akan Bawa Fitur Wireless Charging?]

Ketiga varian tersebut memiliki baterai berkapasitas 3,000 mAh dan sudah berjalan di atas Android 7.1.1 Nougat. Untuk kameranya, ketiganya pun membawa resolusi kamera yang sama yakni kamera utama beresolusi 16MP dan kamera depan beresolusi 5MP dengan wide-angle 100 derajat.

Masih belum ada informasi berapa LG akan melepas ketiga varian LG Q6, namun yang pasti Asia akan menjadi destinasi pertama LG pada Agustus mendatang untuk melepasnya ke pasaran yang kemudian diikuti Eropa, Amerika Latin dan Amerika Utara. (FHP/MS)

SourceLG

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0