Lenovo VIBE K5 Plus dengan RAM 3GB Dukung Teknologi VR

Telset.id, Jakarta Lenovo memperkenalkan varian baru keluarga smartphone Lenovo VIBE seri K yakni Lenovo VIBE K5 Plus dengan kapasitas RAM 3GB, yang mampu menghadirkan konten multimedia yang berbasis virtual reality (VR).

Lenovo VIBE K5 Plus merupakan smartphone kedua Lenovo yang mendukung teknologi VR dengan kapasitas 3GB RAM. Sebelumnya pada bulan Juni lalu, Lenovo juga memperkenalkan VIBE K5 Plus dengan kapasitas RAM 2GB dibundling dengan teknologi VoLTE dari Smartfren.

“Hadirnya Lenovo VIBE K5 Plus dengan RAM 3GB memberikan lebih banyak pilihan bagi konsumen untuk menikmati berbagai konten multimedia hiburan maupun permainan dengan teknologi VR, serta harga yang ramah di kantong,” ujar Adrie R. Suhadi, Country Lead, Lenovo Mobile Business Group Indonesia.

Adrie menambahkan, sudah ribuan unit Lenovo VIBE K5 Plus ludes terjual saat dilakukan One Day Sale di 6 situs e-commerce yang menjadi mitra online channel Lenovo.

Lenovo VIBE K5 Plus merupakan jawaban bagi konsumen yang mencari smartphone yang mendukung teknologi VR tapi harganya tetap terjangkau,” imbuhnya.

Dalam rangka peluncuran Lenovo VIBE K5 Plus dengan RAM 3GB ini, Lenovo bekerjasama dengan Digital Happiness, studio game asal Bandung yang menciptakan game Dreadout, sebuah aplikasi suspense game 3D (tiga dimensi) yang mengisahkan seorang gadis SMA Indonesia yang berpetualang dalam dunia menyeramkan.

Aplikasi game asli buatan Indonesia ini lebih dikenal orang sebagai aplikasi game untuk PC dan memiliki tingkat download aplikasi yang tinggi. Alasan inilah yang membuat Lenovo memboyong aplikasi game Dreadout versi mobile di smartphone VIBE K5 Plus.

Untuk dapat menikmati game ini, pengguna bisa menggunakan VR glasses dan TheaterMax controller, untuk mendapatkan pengalaman game yang bukan hanya lebih seru, tapi juga semakin nyata.

Pre Order Lenovo VIBE K5 Plus (RAM 3GB) akan dibuka mulai tanggal 20-26 Juli 2016 di enam online partner seperti Blibli.com, Dinomarket.co.id, Bhinneka.com, Erafone.com Lazada.co.id, Mataharimall.com dan 15 galeri smartfren terpilih dengan harga Rp 2.499.000,- .

Pembelian Lenovo VIBE K5 Plus (RAM 3GB) selama pre order, konsumen akan langsung mendapatkan VR Glasses, TheaterMax Controller,  paket data Smartfren yaitu bonus langsung aktivasi 300MB, kuota data 16GB dan baru tersedia warna Gold dan Grey.(MS/HBS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here