Lenovo Vibe C2 Sama Dengan Moto E 2016 ?

Telset.id, Jakarta – Sejak dibeli Lenovo dari Google, Motorola memang belum menguntungkan terlalu banyak. Hal ini yang membuat perusahaan membuat strategi dengan menghadirkan dua seri dengan brand berbeda.

Seperti seri Lenovo Vibe C2 akan menjadi salah satu smartphone terbaru dari Lenovo. Namun model ini juga sepertinya akan memiliki nama lain sebagai Motorola Moto E 2016.

Baru-baru ini perangkat terbaru Lenovo yakni Lenovo Vibe C2 baru muncul ke permukaan. Smartphone yang sudah jelas penerus dari Lenovo Vibe C yang baru saja dijual di Indonesia ini diharapkan akan membawa sejumlah perbaikan dan keunggulan dibanding Lenovo Vibe C seri sebelumnya. Perangkat Vibe C2 ditampilkan akan menggunakan layar beresolusi HD berukuran 5.0 inci.

Dapur pacu MediaTek MT6735P SoC, RAM 1GB dan untu penyimpanan 8GB atau 16GB. Dugaan Spesifikasi lainnya termasuk kamera 8MP dan kamera 5MP untuk depan. Untuk koneksi sudah menggunakan  LTE, Wi-Fi dan Bluetooth, semua didukung oleh baterai 2750 mA

Untuk rumor Motorola Moto E 2016 dikatakan memiliki nomer model XT1021.  Dan mungkin saja Lenovo akan tetap membuat Lenovo Vibe C2 namun untuk pasar Asia sedangkan untuk Motorola dikhusus untuk membuat Motorola Moto E untuk pasar Amerika Serikat.

Hal ini sangat dimungkinkan mengingat Motorola sudah sangat diminati dengan pengguna di Amerika Serikat ketimbang Lenovo.

Mungkin salah satu strategi Lenovo guna mendapatkan keuntungan yang lebih dari hasil akuisisi mereka terhadap Motorola. Jika menilik dari spesifikasi Lenovo Vibe C2 mungkin akan dibanderol dengan harga murah seperti seri Lenovo Vibe C sebelumnya.

Saat ini harga Lenovo Vibe C di Indonesia sekitar 1,1 Jutaan. Dengan beberapa peningkatan spesifikasinya mungkin harga Vibe C2 tidak akan berselisih cukup jauh dengan Vibe C pertama. (MS)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -