Lenovo A Plus, Smartphone Low End dengan Prosesor Quad-Core

Telset.id, Jakarta – Lenovo kembali menyegarkan varian smartphone low-end miliknya dengan meluncurkan Lenovo A Plus yang sudah dirilis pada bulan September ini. Smartphone tersebut sepertinya diusung oleh Lenovo untuk menyasar ke orang yang hanya menggunakan smartphone untuk kebutuhan komunikasi saja. Inilah alasan kenapa spesifikasi yang ditawarkan terbilang biasa-biasa saja.

Lenovo A Plus berukuran 133 x 66 x 9.9 mm dengan berat hanya sekitar 146 gram saja. Smartphone ini mengusung layar kapasitif 4.5 inch dengan resolusi 480 x 854 pixel. Untuk dapur pacunya, Lenovo A Plus memiliki prosesor Quad-core 1.3GHz Cortex A7 dengan chipset MT6580, GPU Mali-400MP2, RAM 1GB, memori internal 8GB yang bisa diperluas menggunakan microSD hingga 32GB, dan baterai Removable Li-Po berkapasitas 2000mAh. Mesin utama dari smartphone ini bertugas untuk menyokong segala proses pada smartphone ini yang berjalan pada versi Android 5.1 Lollipop.

Smartphone yang mengusung fitur Dual-SIM ini masih mengunakan jaringan HSPA dan belum mendukung jaringan 4G LTE. Tapi jika ingin internetan cepat, penggunanya bisa memaksimalkan WiFi 802.11 b/g/n yang bisa menyalurkan data dengan kecepatan hingga 450 Mbps (tergantung kecepatan akses WiFi-nya).

Di segi kamera, Lenovo A Plus ini memiliki kamera belakang (utama) berukuran 5MP yang dilengkapi dengan autofocus dan LED Flash. Sedangkan untuk kamera depannya, ukurannya hanya 2MP saja.

Lenovo A Plus ini menawarkan dua pilihan warna yakni Onyx Black dan Pearl White. Namun sayangnya, hingga kini masih belum ada kabar kapan smartphone low-end ini akan masuk ke Tanah Air. (FHP)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0