Layar Galaxy Note 8 dan iPhone 8 Diadu, Siapa yang Lebih Besar?

Telset.id, Jakarta – Di tahun ini akan ada banyak smartphone flagship yang akan segera diperkenalkan oleh berbagai vendor. Dari berbagai smartphone flasghip yang dikabarkan akan segera diperkenalkan di tahun ini, ada dua smartphone yang paling ditunggu-tunggu yakni Samsung Galaxy Note 8 dan iPhone 8.

Banyak bocoran mengenai dua smartphone tersebut, seperti spesifikasi, hasil render, dan lainnya. Nah baru-baru ini ada bocoran lainnya yang berasal dari situs asal China yakni Weibo yang menyandingkan panel layar Galaxy Note 8 dengan iPhone 8, sehingga kita pun bisa melihat perbedaan ukuran layar dari keduanya.

[Baca Juga: Samsung Konfirmasi Galaxy Note 8 Meluncur Akhir Agustus]

Terlihat jika Note 8 memiliki ukuran yang lebih besar dari jagoan Apple yang akan menandai 10 tahun kehadiran iPhone di pasar smartphone tersebut, karena memiliki layar berukuran 6,3 inch dibandingkan ukuran layar iPhone 8 yang hanya berukuran 5,8 inch saja.

Namun meski berukuran lebih kecil, iPhone 8 terlihat lebih borderless daripada Samsung Galaxy Note 8 yang memiliki desain kurang lebih sama dengan duo Galaxy S8. Tapi sayang, bagian atas iPhone 8 mirip seperti panel layar Essential Phone karena sebagian kecil bagian atas panel layar terpotong untuk penempatan kamera, speaker dan juga komponen lainnya.

[Baca Juga: Apple Kembali Undur Peluncuran iPhone 8, Ada Apa?]

Samsung Galaxy Note 8 sendiri telah dikonfirmasi akan segera hadir pada 23 Agustus mendatang. Sementara untuk iPhone 8 memang belum ada kepastian tanggal kehadirannya, namun kabarnya smartphone itu akan diluncurkan pada Oktober atau November mendatang. (FHP/MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0