Kratos, VR, PS4, Xbox dan Semua Tentang E3 2016

Telset.id, Jakarta – E3 2016 merupakan acara yang sangat besar dengan perhatian yang besar pula pada Virtual Reality (VR), konsol baru dan kembalinya beberapa game favorit para penggemar. Selain beberapa hal tersebut, terdapat juga beberapa “cerita” lainnya yang tak kalah seru dan menarik yang akan Tim Telset.id berikan hanya untuk para pembaca. Simak ya!

Xbox One S

Terdapat satu konsol baru dari Xbox yang diperkenalkan pada acara E3 2016 ini. Saat konferensi pers yang diadakan Xbox, mereka memperkenalkan Xbox One S yang memiliki beberapa perbaikan dari seri sebelumnya, serta memiliki body 40% lebih tipis serta mendukung video 4K.

Project Scorpio Dimulai pada 2017

Selain seri Xbox yang terbaru, Microsoft juga memperkenalkan Project Scorpio yang memiliki 4,5 kali lebih cepat dari Xbox One. Diperkirakan akan muncul pada 2017 mendatang, projek terbaru ini akan mendukung game VR, dan juga kompatibel dengan game dan aksesoris dari Xbox One.

Peluncuran PlayStation VR

Ketika para pelanggan sudah bisa melakukan preorder untuk PlayStation VR, namun untuk tanggal peluncurannya masih menjadi misteri. Namun Sony mengatakan bahwa headset PlayStation VR (yang kompatibel dengan PS4) akan hadir di AS, Inggris, dan Australia pada 13 Oktober mendatang. Perusahaan juga mengumumkan bahwa PlayStation VR akan mendukung 50 game pada akhir tahun.

VR Rebut Panggung E3 2016

Kratos-VR-and-revamped-consoles-The-biggest-news-from-E3-2016-CNET

Masih sedikit orang yang memiliki perangkat VR, namun itu tidak berarti para developer game tidak berinvestasi dalam Virtual Reality. Bagi pada penggemar Fallout 4, Star Trek Bridge, dan Resident Evil 7: Biohazard bersiaplah karena ketiganya akan bisa dimainkan menggunakan perangkat VR. Rasakan sensasi berbeda dalam memainkan game ini.

Kembalinya God of War

Kratos telah kembali namun sedikit lebih tua, dan dia juga sudah memiliki anak. God of War sudah menggoda para penggemar setianya saat konferensi pers Sony berlangsung. Grafis yang ditawarkan untuk para penggemar pun sangat luar biasa dan tampilan serta nuansanya begitu berbeda, padahal itu baru hanya demo, bagaimana versi lengkapnya ya?

Hadirnya Beberapa Game Baru untuk PlayStation 4

Death Stranding adalah salah satu judul paling misterius yang diumumkan pada E3 2016. Sebagai permulaan, pemain utama pada seri The Walking Dead, Norman Reedus akan membintangi salah satu game yang merupakan kerjasama kedua yang diambilnya setelah game Silent Hill dibatalkan. Game Death Stranding akan tersedia ekslusif untuk PS4, namun belum diluncurkan sampai saat ini. Namun yang paling menyenangkan bagi Sony dan para penggemar PlayStation adalah kembalinya Hideo Kojima pada panggung E3 tahun ini.

Nintendo Pamerkan The Legend of Zelda: Breath of Wild

Nintendo dengan gagahnya memamerkan game andalannya yaitu The Legend of Zelda: Breath of Wild. Bahkan seluruh stan mereka didedikasikan untuk game tersebut, dan semua orang rela antre selama beberapa jam untuk dapat mencobanya. Game ini akan diluncurkan untuk Wii U dan generasi kedua dari konsol Nintendo yang memiliki nama kode NX. Selain memperkenalkan The Legend of Zelda, mereka juga memperkenalkan Pokemon: Sun and Moon.

SourceCnet

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -