Konsep Desain Smartphone Flagship LeEco Bikin ‘Ngeces’

Telset.id, Jakarta –  Ketika LeEco merilis smartphone baru, kita akan menemukan dua hal. Pertama, fitur-fitur keren, dan kedua, harganya yang sangat kompetitif. Vendor asal China ini dikabarkan akan segera merilis penerus Le Max 2 yang lebih powerful dan memiliki desain yang memukau.

Sejak masuk ke pasar smartphone tahun lalu, kita telah melihat beberapa smartphone LeEco yang sangat mengesankan, baik dari sisi desain maupun fitur-fitur yang diusung. Smartphone terakhir yang diluncurkan adalah Le Max 2 yang menjadi perangkat dengan spesifikasi terkuat di pasaran, seperti chipset Snapdragon 820 dan 6GB RAM (untuk varian top-end).

Kini, LeEco kembali dikabarkan tengah menyiapkan smartphone flagship terbarunya yang merupakan penerus Le Max 2. Menurut rumor yang telah banyak beredar sebelumnya, flagship LeEco selanjutnya ini akan dibekali fitur kamera belakang dengan sensor ganda..

[Baca juga: Terungkap LeEco Juga Siapkan Smartphone Dual Camera]

Tak hanya jeroannya yang digadang-gadang akan kembali menyandang spesifikasi terkuat di tahun 2016, smartphone flagship LeEco selanjutnya ini juga akan memiliki desain yang menawan dengan bodi yang sangat tipis dan tanpa bezel, setidaknya seperti konsep yang terlihat pada gambar.

Penerus Le Max 2 ini disebutkan akan menggunakan display 4K, prosesor quad-core Qualcomm Snapdragon 821 yang memiliki clock speed lebih tinggi dari Snapdragon 820. Tak hanya itu, smartphone ini juga akan disokong RAM 4GB (kabarnya juga akan tersedia varian RAM 6GB), port USB Type-C dan dual camera di bagian belakang yang didukung sebuah LED flash.

[Baca juga: LeEco Mulai Pasarkan Le Max 2 Varian RAM 6GB]

Jika melihat desain dan spesifikasinya, penerus Le Max 2 ini memang nampak luar biasa. Tapi jangan berharap smartphone ini akan segera dirilis dalam waktu dekat. Masih belum jelas, apakah konsep smartphone ini akan menjadi nyata, atau hanya sebatas rumor. Smartphone ini kabarnya akan dirilis akhir tahun ini.

Well, meskipun hanya sebatas konsep, namun harus diakui smartphone ini bisa dibilang sebagai salah satu desain smartphone terbaik yang pernah kita melihat dalam beberapa tahun terakhir.[HBS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0