Ketika Desainer Mi Mix Pamer Desain Xiaomi Mi Mix 2

Telset.id, Jakarta – Desainer Xiaomi Mi Mix, Philippe Starck baru-baru ini memamerkan video render yang memperlihatkan desain sekuel dari smartphone borderless khas Xiaomi yakni Mi Mix 2 di akun Facebook-nya.

Meski masih berupa konsep, namun karena yang mendesain adalah desainer yang didapuk untuk mendesain Mi Mix 2 nantinya, sepertinya ada kemungkinan konsep tersebut akan diadopsi pada desain sebenarnya dari Xiaomi Mi Mix 2.

Video berdurasi 38 detik itu memperlihatkan jika Xiaomi Mi Mix 2 akan lebih borderless dibanding versi sebelumnya. Terbukti dengan tidak adanya bezel di sisi kiri dan kanan ataupun di bagian atasnya. Hanya tersisa sedikit bezel, lebih kecil dibandingkan bezel dari duo Galaxy S8 di bagian bawahnya.

Demi menghindari desain “memotong layar” seperti pada Essential Phone, Starck pun akan menerapkan konsep yang sama pada seri sebelumnya pada Mi Mix 2. Konsep itu adalah menaruh kamera depan di bagian bawah kanan bezel untuk memberikan kesan borderless yang sebenarnya pada Mi Mix 2.

Xiaomi Mi Mix 2 sendiri menurut rumor akan memiliki layar berukuran 6,4 inch dengan resolusi 1440 x 2560 piksel. Di sisi dapur pacunya, Mi Mix 2 akan dipersenjatai dengan prosesor octa-core 2.45GHz Snapdragon 835, dua jenis RAM dan ROM masing-masing 4GB/128GB dan 6GB/256GB, GPU Adreno 540, baterai 4,500 mAh serta sudah berjalan di atas Android 7.1.1 Nougat.

Kabarnya, Mi Mix 2 akan memiliki kamera ganda di bagian belakang beresolusi masing-masing 16MP yang akan disandingkan dengan sensor sidik jari serta kamera depan 13MP. (FHP/MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0