Keren! Penerus Xperia XZ Premium dengan Desain Bezel-less

penerus Sony Xperia XZ Premium

Telset.id, Jakarta – Sony merupakan vendor besar yang nampak “adem ayem” sepanjang tahun 2017 ini. Disaat pesaingnya sibuk meluncurkan beragam varian ponsel dengan desain bezel-less, raksasa elektronik asal Jepang ini memilih untuk tidak ikut dalam persaingan. Apakah hal ini masih akan berlanjut di 2018?

Sikap Sony yang seperti “tidak bernafsu” ikut tren smartphone bezel-less kemungkinan tidak akan terjadi di tahun 2018. Karena menurut kabar terbaru yang kami dapatkan, Sony akan menerapkan desain bezel-less pada perangkat Xperia edisi 2018.

Dugaan itu muncul setelah beredarnya bocoran gambar yang memperlihatkan tampang dari dua smartphone anyar Sony Xperia yang memiliki desain fullscreen. Terlihat pada gambar, kedua smartphone itu benar-benar terlihat berbeda dibandingkan seri Xperia lainnya.

Dilansir dari PhoneArena, perangkat yang diduga sebagai penerus Sony Xperia XZ Premium ini memiliki desain yang membulat di setiap ujung body-nya. Smartphone ini akan membawa layar berukuran 5,5 inch beresolusi 4K, RAM 6GB, ROM 128GB, dan sudah ditenagai prosesor Qualcomm Snapdragon 845.

Yang menarik, smartphone ini pun sudah ditanamkan sensor sidik jari yang ditaruh di bawah layar. Selain itu, terdapat juga fitur dual-speaker di bagian depan serta teknologi kamera ganda di bagian belakang.

Sedangkan untuk smarphone lainnya, kemungkinan akan masuk ke seri kelas menengah ke atas. Meski begitu, Sony akan menyematkan spesifikasi yang cukup mumpuni, sebut saja seperti fitur dual-speaker di bagian depan, kamera ganda di bagian belakang, dan fitur lainnya.

Hingga kini, masih belum ada informasi lebih jelas soal smartphone tersebut. Namun jika sudah ada bocoran gambarnya, maka kemungkinan Sony akan segera memperkenalkannya di tahun depan. (FHP/HBS)

4 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here