telset

Ini Dia Vphone S8, Smartphone Terkecil di Dunia

Telset.id, Jakarta – Sekarang setiap smartphone yang dirilis kebanyakan memiliki layar besar dari rentang 5 inci hingga 6 inci. Ukuran layar sebesar itu seolah menjadi ukuran ideal untuk kebanyakan smartphone yang beredar saat ini. Tapi tidak untuk Vphone S8, yang memiliki layar terkecil di dunia.

Tak seperti kebanyakan rekannya di luar sana, smartphone yang baru beberapa hari lalu saja dirilis oleh produsen asal China ini menjadi yang terkecil di dunia lantaran hanya memiliki ukuran layar 1.54 inci. Meski seukuran smartwatch dan juga memiliki fungsi layaknya smartwatch – karena kompatibel dengan smartphone Android atau iOS (via Bluetooth) – namun Vphone S8 bukanlah sebuah smartwatch.

Kenapa bukan smartwatch? Karena Vphone S8 sudah dilengkapi dengan slot kartu SIM (mini SIM) dan dapat digunakan untuk membuat panggilan telepon serta SMS, bahkan hingga media sosial. Smartphone ini juga sudah dilengkapi dengan fitur monitor denyut jantung dan motion chip.

vphone-s8-11

Hebatnya, Vphone S8 mengusung layar 2.5D curved glass, lengkap dengan chipset MTK2502, RAM 64MB, memori internal 128MB serta baterai berkapasitas 380mAh. Dengan berat hanya 30 gram, smartphone ini juga sudah dilengkapi dengan Bluetooth 4.0 dan USB 2.0.

Nah, bagi Anda yang ingin memiliki smartphone terkecil di dunia ini, Anda cukup merogoh kocek sekitar US$30 atau setara Rp 380 ribuan. [FHP/IF]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0