Kamera LG G4 Gunakan Lensa Dengan Aperture F / 1.8

lg-g4-f18JAKARTA – Jika Anda menyukai kamera LG G3 yang keluar tahun lalu, maka Anda akan lebih suka kamera LG G4 yang akan segera diluncurkan. Melanjutkan tren memamerkan fitur kamera di 2015, LG G4 sepertinya akan konsisten menghasilkan foto yang baik dari kamera ponselnya.

Seperti dikutip dari androidcentral, Kamis (9/4/2015), LG G4 akan memiliki kamera belakang 16 MP dengan Aperture f / 1.8, apertur yang lebih luas dibandingkan Samsung Galaxy S6. Ini berarti LG G4 akan memiliki hasil yang lebih baik dalam kondisi kurang cahaya. Hasilnya dua kali lipat jumlah cahaya pada LG G3. Menariknya, kamera LG G4 ini dikembangkan oleh anak perusahaan yakni LG Innotek.

Untuk mempromosikan perangkat terbarunya ini LG mulai merilis video-video teaser setiap hari. Setelah memperlihatkan dukungan interface LG UX4 kemarin, hari ini LG merilis kembali sebuah video teaser baru untuk produk mendatang mereka.

LG juga memperlihatkan  video yang memfokuskan pada lensa kamera yang akan hadir pada LG G4. Video tersebut memperlihatkan LG akan menyertakan kamera dengan aperture sebesar f / 1.8.

Dengan lensa tersebut, akan memungkinkan pengguna merekam gambar dengan lebih cepat dan baik pada situasi pencahayan rendah.

LG bakal mengumumkan LG G4 secara resmi pada 28 April nanti, dan mungkin kita akan dapat melihat lebih banyak fungsi baru diperlihatkan oleh LG dalam beberapa hari mendatang. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0