Kamera Depan iPhone 8 Bisa Rekam Video 4K?

Telset.id, Jakarta – Rumor mengenai iPhone 8 kembali mencuat. Kali ini, seseorang pengguna melaporkan bahwa sebuah informasi yang ada di dalam firmware HomePod menyimpan beberapa rahasia mengenai generasi terbaru iPhone itu.

Pada salah satu baris dalam firmware tersebut, terdapat sebuah informasi yang menunjukkan bahwa pada smartphone andalan Apple selanjutnya itu dapat merekam video hingga resolusi 4K pada 60 FPS.

Namun yang paling mengejutkan adalah bukan hanya kamera belakangnya saja, tapi kamera depan dari perangkat tersebut juga dapat merekam video dengan resolusi yang sama.

Selain itu, seperti dikutip dari laman GSMArena, pada sebuah keterangan di lembar fakta iOS 9 yang muncul pada 2015 silam, di situ terdapat penjelasan bahwa sistem operasi tersebut akan mendukung kamera depan dengan  fitur panorama, slow mo 1080p @ 240fps, dan flash.

Akan tetapi, hanya satu dari tiga fitur tersebut yang akhirnya tersedia pada sistem operasi iOS 9, yaitu software flash.

 

Jika rumor ini benar, maka posisi iPhone sebagai smartphone dengan kamera terbaik akan semakin kokoh, dan semakin mendahului para saingan utama mereka, seperti Samsung dan beberapa vendor besar lainnya. [NC/HBS]

SourceGSMArena

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0