Jam Tangan Canggih Lionel Messi Rilis, Dijual Pertama di Eropa

Telset.id, Jakarta – Huawei resmi meluncurkan seri smartwatch mereka yakni Huawei Watch 2 Porsche Design yang pertama kali diperkenalkan di ajang Mobile World Congress (MWC) 2017 Februari lalu.

Sesuai namanya, Huawei Watch 2 didesain langsung brand supercar asal Jerman yakni Porsche. Dikemas dengan bahan dasar stainless steel berwarna hitam pekat dengan jahitan warna merah di talinya. Sebagai Jam yang di Ambasadori Lionel Messi, terlihat sangat antusias menggunakannya.

Huawei Watch 2 Porsche Design sendiri dilepas dengan harga $925 atau sekitar Rp 12,3 jutaan. Mahal memang, namun jika Anda yang merupakan penggemar gadget premium, tentu smartwatch ini cocok untuk digunakan oleh Anda asalkan budget atau dompet yang dimiliki tebal.

Sayang, untuk kita yang tinggal di daerah Asia, masih belum ada informasi kapan Huawei Watch 2 Porsche Design akan dilepas di pasar Asia. Namun yang pasti, wilayah Eropa akan jadi tempat pertama penjualan smartwatch ini, termasuk di wilayah Inggris.

Huawei Watch 2 sendiri sudah disematkan panel layar AMOLED berukuran 1,2 inch dengan resolusi 390×390 piksel yang sudah dilapisi Corning Gorilla Glass. Untuk spesifikasinya, tercapai prosesor Snapdragon 2100, RAM 767MB, memori internal 4GB, baterai berkapasitas 420mAh dan sudah berjalan di atas Android Wear 2.0.

Selain itu, smartwatch ini memiliki sertifikat IP68 yang mampu dibawa berenang selama 30 menit sedalam 1,5 meter. Sama seperti smartwatch lainnya, terdapat juga sensor GPS, heart rate, serta sensor lainnya untuk mengawasi kegiatan penggunanya. Minat? (FHP/MS)

SourceGSMArena

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0