Jabra Evolve 75 Hadir Dengan Fitur Busylight yang Terintegrasi

Telset.id, Jakarta – Jabra, memperluas jangkauan pasar Evolve dengan sebuah headset nirkabel premium terbaru untuk para pekerja kantor, Jabra Evolve 75.

Perangkat ini menawarkan sebuah kombinasi fitur-fitur unik yang meliputi Active Noise Cancellation (ANC) dan sebuah busylight bertanda ‘jangan ganggu’ yang terintegrasi, Jabra Evolve 75 merupakan headset nirkabel terbaik untuk membantu konsentrasi dalam lingkungan kantor ruang terbuka .

Menghalau kebisingan dan gangguan di lingkungan kantor terbuka sangatlah penting bagi para pekerja kantor modern agar tetap fokus pada tugas yang sedang dikerjakan. Penelitian terbaru dari Jabra menemukan bahwa pekerja kehilangan 24 menit per hari karena kebisingan dan gangguan, sementara 78% percaya bahwa produktivitas mereka terpengaruhi secara negatif.

Jabra Evolve 75 merupakan perangkat kerja utama yang dapat menghalau gangguan suara untuk menunjang kolaborasi, konsentrasi dan produktivitas di lingkungan kantor ruang terbuka yang sibuk, tanpa memerlukan ruangan untuk menyendiri.

“Pada dasarnya, konsep ruang kantor terbuka adalah untuk mendorong kolaborasi dan memperbaiki komunikasi antar karyawan. Namun, terlepas dari banyaknya manfaat yang ada, ruang kantor terbuka menjadi tempat lahirnya tenaga kerja yang tidak memuaskan,” ujar Holger Reisinger, SVP, Jabra Business Solutions.

Lebih lanjut, gangguan-gangguan dari rekan kerja dan kebisingan yang dihasilkan di lingkungan tersebut mempengaruhi para pekerja secara negatif dan dapat berdampak terhadap kinerja yang kurang bersemangat.

“Semakin banyak pekerja yang secara tidak langsung terhalau dari pekerjaannya. Jabra Evolve 75 menyediakan solusi alternatif untuk perusahaan-perusahaan, agar dapat mendukung terciptanya suasana kerja yang kondusif, di dalam konsep kantor ruang terbuka sekalipun serta membantu meningkatkan kinerja,” ungkap Holger.

Dengan solusi yang ditawarkan oleh Jabra Evolve 75 untuk meningkatkan konsentrasi kerja pada ruang kantor terbuka, kegiatan di Open Office dan Outdoor pun semakin kondusif, termasuk ketika menggunakan Skype for Business dari Microsoft. Selain itu, Jabra Evolve 75 juga tersertifikasi untuk penggunaan Skype for Business, Cisco dan platform Unified Communication (UC) terkemuka lainnya.

Bagi para IT decision maker, headset yang praktis dan mudah untuk digunakan meningkatkan adopsi UC, dengan menjembatani kesenjangan antara ponsel dan komputer secara mulus dan intuitif. Jabra Evolve 75 pun kompatibel dengan perangkat lunak Jabra Direct berbasis cloud yang memungkinkan para pengguna untuk mengatur headset sesuai dengan personalisasi mereka. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0